Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022

    Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022
    Gelar Acara Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Yang Dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022)

    KAMPAR, - Musyawarah Cabang atau biasa dikenal dengan Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun yang dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022) berjalan lancar dan sukses.

    Pada acara pembukaan Parapatan Cabang Kampar, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PSHT, kemudian sambutan dari Mas Edi Bambang Purnomo selaku Ketua Cabang Kampar periode 2016-2021 dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Mas Kapten CHB Darmanto selaku Ketua Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate untuk Provinsi Riau.

    WARTASEKOLAH.COM
    market.biz.id WARTASEKOLAH.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar, panitia penyelenggara melakukan pemilihan Pimpinan Parapatan Cabang dan terpilih sebagai berikut; Ketua M.Khusnun (Pengurus Cabang Kampar), Sekretaris Suprianto (Ranting Tapung Hilir), Anggota Sholikun Damas (Perwapus), Anggota Sutrisno (Ranting Tapung Hulu 2), Anggota Didik Diantopo (Dewan Pertimbangan Cabang).

    UPDATES.CO.ID
    market.biz.id UPDATES.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Selanjutnya, Pimpinan Parapatan Cabang yang diketuai oleh Mas M. Khusnun melakukan penjaringan Tim Formatur berjumlah 7 Orang yang mewakili unsur Perwakilan Pengurus Pusat 1 Orang, unsur Pengurus Cabang 1 Orang, unsur Dewan Cabang 1 Orang dan unsur Ketua Ranting sebanyak 4 Orang.

    Pada pemilihan Tim Formatur di Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 terpilih sebagai berikut; Kapten CHB Darmanto (Perwapus), Sodikun Ghozali (Pengurus Cabang), Jumikun (Dewan Pertimbangan Cabang), Nursaid (Ketua Ranting), Sutrisno (Ketua Ranting), Cipto (Ketua Ranting), Zulfanan (Ketua Ranting).

    JEJAKPOLITISI.COM
    market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kemudian, berdasarkan hasil rapat Tim Formatur yang berjumlah 7 Orang tersebut di putuskan dan sudah di setujui seluruh peserta Parapatan Cabang Kampar untuk mengusulkan 3 nama Calon Ketua Cabang Kampar yaitu; 1. Edi Bambang Purnomo, 2. Sujarwo, 3. Didik Diantopo Sementara itu, untuk 3 Orang Calon Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar di usulkan nama sebagai berikut; 1. Sabarudin, 2. H. Bambang, 3. Sukar.

    Pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 kepada awak Media mengatakan, bahwa kegiatan Parapatan Cabang ini sudah mengacu kepada AD/ART serta Tata Tertib Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 yang sudah disetujui dan disahkan oleh peserta Parapatan Cabang diawal mula pelaksanaan Parapatan", ungkap M.Khusnun.

    M. Khusus selaku ketua Pimpinan Parapatan Cabang menjelaskan, pada pelaksanaan Parapatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar Tahun 2022 yang diadakan di Padepokan Cabang Kampar ini dihadiri 49 Orang Warga yang terdiri dari; Unsur Perwakilan Pusat; 2 Orang, Unsur Dewan Cabang: 3 Orang, unsur Pengurus Cabang: 10 Orang, Unsur Pengurus Ranting/Komisariat: 24 Orang, Panitia pelaksana Parapatan: 10 Orang.

    Diakhir keterangannya kepada awak Media, pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 akan membuat Berita Acara Hasil Keputusan Parapatan Cabang Kampar dan akan dilaporkan kepada Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate di Jalan Nambangan kidul no 10 Kota Madiun dan kita akan menunggu hasil keputusan Pengurus Pusat untuk memilih siapa yang akan menjadi Ketua Cabang dan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar masa bakti 2022 - 2027, " pungkas M.Khusnun.

    Varient - News & Magazine Script
    market.biz.id Varient - News & Magazine Script
    4% Rp 722.800
    Beli sekarang!

    Berdasarkan pantauan awak media, pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar, acara ditutup dengan makan dan foto bersama.(***)

    KAMPAR RIAU SH TERATE PUSAT MADIUN
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Seorang...

    Artikel Berikutnya

    Sufmi Dasco: Masalah Emisi Karbon Perlu...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3236

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 142

    Postingan Tahun ini: 2483

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 73

    Postingan Tahun ini: 600

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 60

    Postingan Tahun ini: 726

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    Narsono Son verified

    Semarak HDKD ke -77, Bapas Kelas II Nusakambangan Ikuti Aksi Donor Darah
    Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Sosialisasikan RKUHP
    Warga Binaan Lapas Purwokerto Terima Pelatihan Pertukangan Kayu
    Kalapas dan Jajaran Lapas Narkotika Purwokerto Ikut Partisipasi Program SDM Berakhlak 

    Rekomendasi

    Bupati Lambar Parosil Mabsus Boyong Dua Penghargaan Bergengsi Sekaligus Dari Dua Media Terkemuka Dan Terbesar Di Lampung
    Peringati HUT RI Ke-77, Kapolsek Manyar dan Forkopimcam bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Kepada Pengguna Jalan
    Rektor: Orasi Guru Besar Jadi Bukti Inklusivitas Ilmu di UNAIR
    Ini Curhatan Peternak Burung Puyuh di Masa Pandemi Saat Dikunjungi Babinsa Wringinanom
    Jelang Pengamanan Pilkades 2022, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi dengan Ketua DPRD

    Ikuti Kami